Inter Tanpa 3 Pilar Penting di Laga Terakhir

Inter Tanpa 3 Pilar Penting di Laga Terakhir
afp

jpnn.com - MILAN- Inter Milan tak bisa menurunkan kekuatan terbaik saat menjamu Empoli pada laga terakhir Serie A 2014/2015 di San Siro, Senin (1/6) dini hari WIB. Pasalnya, tiga pilar penting bakal absen.

Mereka ialah Xherdan Shaqiri, Nemanja Vidic, dan Hugo Campagnaro. Shaqiri harus absen karena mengalami masalah dengan paha kiri. Sementara, Vidic berkutat dengan cedera pinggang.

Sedangkan Campagnaro masih belum pulih dari cedera paha kanan. Selain itu, Inter juga tak bisa diperkuat Danilo D’Ambrosio yang menjalani hukuman larangan bertanding.

Inter saat ini masih duduk di posisi kedelapan klasemen sementara dengan koleksi 52 angka. Sementara, Empoli terpaku di urutan ke-15 setelah mengemas 42 poin. (jos/jpnn)

Skuat Inter lawan Empoli:

Handanovic, Carrizo, Berni; Juan Jesus, Andreolli, Santon, Ranocchia, Felipe, Donkor, Nagatomo, Dimarco; Kovacic, Kuzmanovic, Medel, Obi, Gnoukouri, Brozovic, Hernanes; Palacio, Icardi, Podolski, Puscas, Bonazzoli, Correia

 

 

MILAN- Inter Milan tak bisa menurunkan kekuatan terbaik saat menjamu Empoli pada laga terakhir Serie A 2014/2015 di San Siro, Senin (1/6) dini hari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News