Mulai Gerah, Coca Cola Tuntut FIFA Transparan

Mulai Gerah, Coca Cola Tuntut FIFA Transparan
Ilustrasi.

jpnn.com - SKANDAL korupsi, penipuan, suap, pencucian uang dan puluhan tuduhan lainnya yang menyerang FIFA membuat sejumlah sponsor reguler organisasi sepak bola dunia itu mulai gerah.

Salah satunya adalah Coca Cola yang berstatus sebagai sponsor utama. Dalam sebuah pernyataan di AFP, pihak Coca Cola meminta FIFA di bawah kepengurusan baru Sepp Blatter punya tindakan reformasi konkret dalam waktu segera.

“FIFA sekarang harus memanfaatkan peluang untuk mulai memulihkan kembali kepercayaan yang hilang,” bunyi produsen minuman melegenda sepanjang masa itu.

Coca Cola mengikuti sejumlah sponsor penting lainnya termasuk McDonald’s, Visa dan Hyundai dalam menyampaikan keprihatinan setelah penahanan belasan petinggi FIFA terkait puluhan tuduhan.

“Kami mendesak FIFA mengambil sejumlah tindakan konkret untuk merespons sepenuhnya semua masalah yang muncul, dengan cara cepat dan transparan," tegas pihak Coca Cola. (adk/jpnn)


SKANDAL korupsi, penipuan, suap, pencucian uang dan puluhan tuduhan lainnya yang menyerang FIFA membuat sejumlah sponsor reguler organisasi sepak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News