Rio Ferdinand Resmi Gantung Sepatu

Rio Ferdinand Resmi Gantung Sepatu
AFP

jpnn.com - LONDON- Rio Ferdinand tak kuasa melawan usia. Umur yang sudah menginjak 36 tahun membuat mantan bek Queens Park Rangers tersebut akhirnya memilih gantung sepatu alias pensiun.

Sayangnya, pensiun yang dijalani Ferdinand tak manis karena gagal membantu QPR bertahan di Premier League. Keputusan itu juga diambil sebulan setelah sang istri Rebecca Ellison meninggal karena kanker pada 1 Mei lalu.

“Setelah 18 tahun menjalani karir sebagai pesepakbola profesional, saya tahu ini momen yang tepat bagi saya untuk pensiun dari olahraga yang saya cintai,” terang Ferdinand di laman Sky Sports.

Sebelum bergabung dengan QPR, Ferdinand merupakan bek tangguh Manchester United. Mantan kapten timnas Inggris tersebut berhasil mendonasikan enam gelar juara Premier League.

“Saya akan selalu mengenang momen 18 kali membela Inggris, dengan kebanggaan yang luar biasa. Itu adalah kenangan yang akan saya ingat sepanjang hidup saya,” tegas Ferdinand. (jos/jpnn)

 


LONDON- Rio Ferdinand tak kuasa melawan usia. Umur yang sudah menginjak 36 tahun membuat mantan bek Queens Park Rangers tersebut akhirnya memilih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News