JPNN.com

Internal Golkar Menghangat, Ilham Permana Dicopot dari Jabatan Ketum AMPG

Selasa, 03 September 2019 – 20:38 WIB Internal Golkar Menghangat, Ilham Permana Dicopot dari Jabatan Ketum AMPG - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Di tengah menghangatnya suhu internal Partai Golkar, PP AMPG menggelar rapat pleno di Jakarta, Selasa (3/9). Salah satu hasil rapat pleno di Pusat Komando BPPG tersebut adalah memberhentikan Ilham Permana sebagai ketua umum PP.

Pleno tersebut memutuskan Andi Nursyam Halid sebagai ketua umum yang baru dan Abdul Aziz sebagai sekretaris jenderal.

“Rapat Pleno PP AMPG ini melahirkan poin-poin yang sangat penting dan itu sangat mendasar. Ini harus kita kawal bersama terutama agenda-agenda strategisnya Partai Golkar," kata Abdul Aziz usai pleno.

BACA JUGA: Andreas Curiga Gerakan AMPG Pesanan Elite Golkar

Selain itu, politikus Golkar Fahd El Fouz A Rafiq dan Eka Sastra ditunjuk sebagai ketua dan sekretaris dewan penasehat. Sementara ketua umum Golkar sebagai ketua dewan pembina.

Keputusan penting lainnya adalah pernyataan dukungan kepada Bambang Soesatyo untuk menjadi ketua umum Golkar periode 2019-2024. Aziz mengungkapkan, keputusan pleno ini akan segera disahkan kepada DPP Partai Golkar untuk disahkan.

“Kami harap sebagai komponen DPP Partai Golkar terus memberikan kontribusi bagi kemajuan dan masa depan Partai Golkar,” tutupnya. (dil/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...