International Big Match Persija Vs Ratcaburi FC Disiarkan Langsung di ANTV

International Big Match Persija Vs Ratcaburi FC Disiarkan Langsung di ANTV
International Big Match Persija Vs Ratcaburi FC Disiarkan Langsung di ANTV. Foto: dok. ANTV

jpnn.com, JAKARTA - ANTV menayangkan International Big Match dua klub papan atas di negaranya, yaitu Persija VS Ratchaburi FC Thailand pada Minggu (25/6) pukul 19.00 WIB.

Pertandingan antara Macan Kemayoran Persija menghadapi The Dragon Ratchaburi FC Thailand, akan disiarkan langsung di ANTV dan kanal YouTube ANTV_Official.

Host studio Adi Yani dan komentator Vennard Hutabarat, akan menemani pemirsa menyaksikan pertandingan yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi.

Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV, mengatakan pertandingan ini merupakan momen spesial bagi penggemar sepakbola Indonesia.

"Kami harap Persija yang mewakili klub tim Indonesia dapat memberikan penampilan terbaiknya dan mengungguli permainan, seperti ketika menghadapi Ratchaburi FC sebelumnya," kata Kiki Zulkarnain, dalam keterangannya, Sabtu (24/6).

International Big Match antara Persija VS Ratchaburi FC ini dimanfaatkan Persija sebagai persiapan klub menjelang dimulainya kompetisi musim baru di awal Juli 2023.

Diketahui, Persija merupakan runner up 1 dari liga di musim sebelumnya. Sementara itu, Ratchaburi FC merupakan klub kasta tertinggi Liga Thailand atau Thai League yang musim lalu menempati peringkat ke delapan.

Pada 2018, Persija pernah bertemu di lapangan dengan Ratchaburi FC dan berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1. (jlo/jpnn)

ANTV menyiarkan langsung International Big Match Persija Vs Ratchaburi FC pada Minggu (25/6) pukul 19.00 WIB.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News