Persija Jakarta vs Ratchaburi FC Besok di Bekasi: Laga Penting Bagi Kedua Tim

Persija Jakarta vs Ratchaburi FC Besok di Bekasi: Laga Penting Bagi Kedua Tim
Wakil Presiden Persija Jakarta Ganesha Putera dan Kepala Pelatih Ratchaburi FC Carlos Pena dalam konferensi pers di Hotel Horison, Kota Bekasi, Sabtu (25/6). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Persija Jakarta bakal melakoni laga uji coba internasional melawan klub asal Thailand Ratchaburi FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (25/6) besok.

Wakil Presiden Persija Jakarta Ganesha Putera mengatakan pertandingan besok dalam rangka persiapan klub berjuluk Macan Kemayoran itu untuk mengarungi Liga 1 musim 2023-2024 Juli mendatang.

"Untuk persiapan masih normal karena ini adalah pertandingan yang bebas, lalu beliau (pelatih Ratchaburi FC) juga membutuhkan pertandingan ini sebagai simulasi pertandingan yang bagus untuk ke depannya," kata Ganesha kepada awak media di Hotel Horison Bekasi.

Ganesha menambahkan pertandingan itu sangat penting untuk menjaga hubungan baik antara Indonesia dan Thailand khususnya dalam soal sepak bola.

"Ini akan menjadi kolaborasi Indonesia dan Thailand. Ini adalah menjadi step awal di mana kedua belah pihak dari Persija dan Ratchaburi atau Indonesia dan Thailand bisa mengembangkan di bagian sepak bola," ujar Ganesha.

Kepala Pelatih Ratchaburi FC Carlos Pena mengatakan dirinya telah mempersiapkan timnya dengan baik dan bakal berlaga dengan kekuatan penuh untuk pertandingan besok.

"Ini pertandingan persahabatan, jadi, tim sudah dipersiapkan 15 hari yang lalu. Pertandingan besok adalah ajang tim untuk membangun identitas kami," ujar Pena.

Diketahui, laha uji coba internasional Persija Jakarta melawan Ratchaburi FC di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi pada besok Minggu itu bakal berlangsung pukul 19.30 WIB. (cr1/jpnn)

Persija Jakarta bakal melakoni laga uji coba internasional melawan klub asal Thailand Ratchaburi FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (25/6).


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News