Intiland Investasi Rp 50 Miliar

Intiland Investasi Rp 50 Miliar
Intiland Investasi Rp 50 Miliar
JAKARTA - PT Intiland Development Tbk segera menginvestasikan dana sebesar Rp 50 miliar. Dana itu diperlukan untuk membangun satu lagi jaringan Hotel Whizz di Indonesia. Rencananya, hotel tersebut dibangun pada triwulan kedua tahun ini.

"Kami bangun jaringan Hotel Whizz berikutnya di Pekanbaru, Riau. Kami investasikan sedikitnya Rp 50 miliar," kata Chief Executive Officer Intiwhiz, Moedjianto Soesilo Tjahjono, di Jakarta, Senin (7/2).

Melalui anak usaha PT Intiwhiz International, perseroan ini memperluas jaringan Whiz Hotel ke sejumlah kota-kota besar di Indonesia. "Setelah di Jogjakarta, Semarang dan Bali, kami segera bangun di Pekanbaru, Riau," lanjutnya.

Menurut Moedjianto, Whiz Hotel Pekanbaru berlokasi di kawasan pusat bisnis, tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru. "Lokasinya sangat strategis karena berada di tengah-tengah kota dan merupakan pusat aktivitas bisnis dan pemerintahan. Kami optimistis dapat return yang cepat," harapnya.

JAKARTA - PT Intiland Development Tbk segera menginvestasikan dana sebesar Rp 50 miliar. Dana itu diperlukan untuk membangun satu lagi jaringan Hotel

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News