Intiland Memulai Pembangunan Amesta Living di Surabaya

Intiland Memulai Pembangunan Amesta Living di Surabaya
Logo Intiland

jpnn.com, SURABAYA - Perusahaan pengembang properti PT Intiland Development Tbk (Intiland) memulai pembangunan kawasan terpadu Amesta Living, yang berlokasi di Surabaya, Jawa Timur.

Dimulainya pembangunan kawasan Amesta Living menjadi langkah perseroan setelah sukses meluncurkan dan memasarkan produk-produk hunian pada akhir 2021.

Amesta Living merupakan proyek pengembangan kawasan mixed-use terpadu yang dikembangkan oleh PT Graha Abdael Sukses (GAS), perusahaan hasil kolaborasi antara Intiland dengan PT Abdael Nusa.

Amesta Living dirancang sebagai kawasan terpadu yang menyediakan beragam kebutuhan properti, mulai dari unit-unit residensial seperti rumah tapak, apartemen, ritel, komersial, SOHO, perkantoran, hingga lifestyle mall.

Direktur Utama GAS Hans Wibisono menjelaskan pengembangan kawasan Amesta Living dilakukan dalam beberapa tahapan.

Pengembangan tahap I meliputi pembangunan infrastuktur kawasan, jalan, saluran air, water promenade, fasilitas-fasilitas publik, rumah contoh, kantor pemasarakan, serta unit-unit rumah yang sudah dipasarkan.

Hans menjelaskan proses pembangunan kawasan Amesta Living sudah dimulai sejak triwulan II tahun ini.

Selain pembangunan infrastruktur kawasan, perseroan saat ini sedang membangun 280 unit rumah yang sudah terjual pada penjualan tahap I.

Penjualan Amesta Living mencapai sebanyak 280 unit rumah berbagai tipe dengan nilai penjualan mencapai sekitar Rp 350 miliar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News