Senin, 17 Desember 2018 – 14:05 WIB

Intiland Sediakan Rumah Murah Bagi Driver Grab

Kamis, 09 Agustus 2018 – 01:54 WIB
Intiland Sediakan Rumah Murah Bagi Driver Grab - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - PT Intiland Development Tbk menyediakan fasilitas dan pembiayaan perumahan di Talaga Bestari, Tangerang, Banten, untuk para driver Grab.

Hal itu merupakan bagian dari kerja sama antara PT Intiland Development Tbk dengan PT Grab Indonesia dan PT BNI Syariah.

Wakil Presiden Direktur PT Intiland Development Tbk Suhendro Prabowo mengatakan, kerja sama itu bersifat mutual dan berangkat dari visi yang sama untuk membantu penyediaan fasilitas hunian yang nyaman.

Dia menambahkan, Intiland akan menyediakan dan membangun unit-unit rumah bagi para driver Grab.

"Untuk tahap awal, kami siapkan 172 unit rumah di Telaga Bestari dengan kisaran harga Rp 350 juta per unitnya," ujar Suhendro seusai penandatangan kerja sama di Jakarta, Rabu (8/8).

Melalui kerja sama itu, Intiland menyediakan rumah satu lantai dengan luas tanah 60-74 meter persegi. Sementara itu, luas bangunan 24 meter persegi.

Menurut Suhendro, lokasi perumahan sangat strategis karena akses transportasi sangat bagus.

“Selain memiliki akses pintu tol Jakarta Merak, ke depan akan sangat strategis seiring pembangunan tol Balaraja Serpong dan Balaraja Bandara Soekarno Hatta dan rencana pembangunan stasiun Mass Rapid Transport (MRT) E-W jalur Balaraja – Cikarang,” kata Suhendro. (nas/jpc/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar