Intimate Wedding di Plataran Bromo, Wujudkan Impian Pernikahan Seperti di Atas Awan

Intimate Wedding di Plataran Bromo, Wujudkan Impian Pernikahan Seperti di Atas Awan
Truly Timeless Plataran Wedding Roadshow 2022 kembali di gelar di Plataran Bromo. Foto: Dok Plataran Bromo

jpnn.com, JAKARTA - Konsep pernikahan merupakan impian bagi setiap pasangan, bahkan menjadi hal penting untuk dimiliki para calon pengantin.

Sebab, memilih tema pernikahan bukan hanya tentang mengikuti tren melainkan idealnya tema pernikahan, yakni mencerminkan sisi personal dari calon pengantin sebagai pasangan. 

Baru-baru ini, Truly Timeless Plataran Wedding Roadshow 2022 kembali di gelar di Plataran Bromo.

Rangkaian kedua dalam ‘Truly Timeless, Plataran Wedding Roadshow 2022’ itu menampilkan konsep “Intimate Wedding”.

Terletak di dataran tinggi Bromo, pada pintu gerbang Situs Warisan Dunia UNESCO, Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Plataran Bromo menawarkan pengalaman pernikahan "di atas segalanya".

Romantisme alam, pemandangan menakjubkan dan latar belakang perbukitan nan hijau, secara alami dipamerkan di venue Kinandari untuk “Suatu Malam Di Atas Awan”.

Founder Plataran Indonesia Dewi Makes mengatakan momen di Plataran Bromo ini akan membawa pernikahan ke tingkat yang lebih tinggi dan membuat acara sekali seumur hidup yang menjadi kenyataan.

Selain itu, Plataran berkolaborasi dengan wedding vendor terkemuka seperti Weddingku dan Bridestory, serta fotografer kelas dunia seperti Sweet Escape, serta vendor dekorasi maupun wedding organizer lokal yang mendukung acara “Intimate Wedding” di Plataran Bromo.

Konsep pernikahan merupakan impian bagi setiap pasangan, bahkan menjadi hal penting untuk dimiliki para calon pengantin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News