Intip Deretan Mobil Jerry Hermawan Lo yang Terparkir di Garasi Rumah

Intip Deretan Mobil Jerry Hermawan Lo yang Terparkir di Garasi Rumah
Jerry Hermawan Lo. Foto: dokumen pribadi untuk jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Baru-baru ini sebuah video seorang pengusaha bernama Jerry Hermawan Lo yang melakukan test Covid-19 di rumahnya yang berlokasi di Gading Serpong sempat viral di media sosial pada Selasa (24/3).

Dalam unggah video tersebut, menunjukkan sebuah bus besar putih bertulis pelayanan kesehatan terpakir di depan rumahnya. Kemudian dalam video tersebut juga terlihat beberapa mobil mewah dengan nomer pelat cantik terpakir di dalam garasinya.

Di bagian depan terdapat mobil Mercede-Benz G-Class dengan nomer B 73 RI. Kemudian di sampingnya terlihat juga SUV Compact Jeep Cherokee berkelir putih.

Melangkah ke belakang terdapat mobil mewah asal Inggris, Rolls Royce dengan nomer plat B 1 THL.

Tak hanya itu dalam video itu pria yang akrab disapa JHL ini juga menunjukkan ruang karaoke pribadinya yang dijadikan tempat untuk melakukan pengujian test Covid-19.

"Di ruang karaoke saya digunakan sementara untuk pengetesan Covid-19. Berikut dinas kesehatan ada sekitar 12 orang dan bagian administrasinya lengkap semuanya," ungkap JHL dalam video itu.

Di ketahui, jajaran mobil yang terparkir di garasi JHL itu merupakan salah satu mobil di kelas mewah yang dijual di Indonesia. Mobil-mobil itu juga memiliki harga yang fantastis.

Dari pantuan jpnn.com, harga Mercedes-Benz G-Class dibanderol Rp 5,459 miliar dalam kondisi off the road. Sementara Jeep Cherokee berkelir putih itu memiliki harga mulai dari Rp 1,2 miliar.

Video seorang pengusaha bernama Jerry Hermawan Lo yang melakukan test Covid-19 di rumahnya yang berlokasi di Gading Serpong sempat viral di media sosial pada Selasa (24/3). Tampak deretan mobil terparkir di kediaman Jerry Hermawan Lo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News