JPNN.com

Respons PSSI Soal Tawaran Test Covid-19 dari Pengusaha Jerry Hermawan

Rabu, 25 Maret 2020 – 22:15 WIB Respons PSSI Soal Tawaran Test Covid-19 dari Pengusaha Jerry Hermawan - JPNN.com
Mochamad Iriawan alias Iwan Bule. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PSSI M Iriawan akhirnya angkat bicara terkait video viral dirinya tengah berada di rumah pengusaha Jerry Hermawan Lo yang sedang melakukan test COVID-19, Selasa (24/3).

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu mendapatkan undangan untuk melihat secara langsung test Covid-19 di rumah pengusaha tersebut di Gading Serpong.

Mengenai adanya tawaran dari pengusaha properti tersebut melakukan test Covid-19 untuk pengurus PSSI belum diputuskannya.

"Saya sampaikan bahwa video yang beredar tersebut memang benar. Saya datang ke rumah Bapak Jerry untuk memenuhi undangan beliau menyaksikan proses pengecekan kesehatan keluarga besar dan seluruh karyawan rumah tangganya," kata M Iriawan dalam keterangan resminya, Rabu (25/3).

Menurut pria yang karib disapa Iwan Bule itu, kedatangan ke sana pada sore hari dan selepas pulang kantor. Dia datang semata-mata untuk memenuhi ajakan pengusah atersebut yang sedang melakukan test Covid-19 di rumah dengan menggunakan klinik mobile medis dari RS Royal Progress. Tes yang dilakukan termasuk mengecek darah dan rontgen seluruh keluarga.

Dia juga menyebut ada penawaran dari pengusaha tersebut agar tes ini juga dilakukan di lingkungan PSSI. Tentu saja, tawaran itu cukup bagus mengingat keluarga sepak bola Indonesia memang selama ini sering bersinggungan dengan banyak orang.

"Adapun kedatangan saya karena dihubungi untuk melihat tes Covid-19 dari rumah sakit tersebut dan menawarkan apabila PSSI akan melakukan test yang sama seperti yang dilakukannya," tegasnya.

Namun demikian, sejauh ini Iwan Bule belum menerima karena memang dalam keputusan di PSSI, harus dibicarakan bersama-sama dengan anggota Executive Committee (Exco) PSSI.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...