Intip Gaji Sadio Mane Bersama Bayern Munchen, Lebih Besar dari Liverpool

Intip Gaji Sadio Mane Bersama Bayern Munchen, Lebih Besar dari Liverpool
Bintang Liverpool Sadio Mane. Foto: diambil dari liverpoolfc

jpnn.com, MUNCHEN - Upah yang didapat Sadio Mane di Bayern Munchen disebut-sebut lebih besar dari yang diberikan Liverpool.

Diketahui Munchen baru saja mengamankan tanda tangan Sadio Mane di bursa transfer musim 2022/23. Klub raksasa Jerman itu telah sepakat membayar GBP 35 juta untuk mendaratkan pemain asal Senegal itu ke Allianz Arena.

Pakar transfer Italia, Fabrizio Romano menyebut Mane akan menjalani tes medis bersama Munchen pada Selasa (21/6/2022) waktu setempat.

Mane kabarnya diplot untuk menggantikan Robert Lewandowski yang sudah mengutarakan niatnya untuk mencari klub baru.

Melansir Sportskeeda, Mane mendapat gaji yang cukup fantastis di Bayern Munchen, yakni mencapai GBP 250 ribu per pekan (sekitar Rp 4,5 miliar).

Angka ini jauh lebih besar dari yang diberikan Liverpool. Saat masih berseragam The Reds, Mane hanya diberi upah GBP 100 ribu (Rp 1,8 miliar).

Persoalan gaji juga disinyalir menjadi alasan yang membuat Sadio Mane memutuskan hengkang dari Liverpool. Sebab, angka tersebut terbilang kecil merujuk kontribusi yang sudah diberikan Mane untuk klub asal Merseyside itu.

Gaji Mane, bahkan masih kalah besar apabila dibandingkan eks gelandang Manchester United, Juan Mata yang musim lalu jarang mendapat kesempatan tampil.

Intip besaran gaji Sadi Mane setelah gabung Bayern Munchen. Lebih besar dari Liverpool

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News