Intip Keseruan 20 Pemenang ICHITAN Dream Bright di Thailand

Intip Keseruan 20 Pemenang ICHITAN Dream Bright di Thailand
Para konsumen Ichitan Dream Bright ke Thailand untuk fan private meeting bersama Bright Vachirawit. Foto: dok Ichitan

jpnn.com, BANGKOK - PT Ichi Tan Indonesia sebagai Ready-to-Drink Milk Tea di Indonesia berhasil mewujudkan impian 20 pemenang beruntung program konsumen Ichitan Dream Bright ke Thailand untuk bertemu Bright Vachirawit langsung tanpa dipungut biaya.

Antusias para Brights (sebutan penggemar Bright) dari pemenang ICHITAN Dream Bright ini bahkan sudah terlihat sejak persiapan sebelum keberangkatan menuju Thailand, dimulai dari menyiapkan outfit, poster, hingga hadiah spesial untuk Bright.

Aisyah (23 tahun), salah satu pemenang, membagikan ceritanya bertemu dengan Bright.

Berawal ketika dia mendapatkan kode Dream Bright di balik tutup botol Ichitan Thai Milk Tea dan kemudian divalidasi oleh team Ichitan.

Sebagai seseorang yang telah menjadi fans Bright bertahun-tahun, momen ini tentunya tidak disia-siakan oleh Aisyah untuk memberikan hadiah yang dia buat khusus untuk sang idola.

Dia bahkan menyiapkan hadiah untuk Ame, kucing peliharaan Bright Vachirawit

“Awalnya saya sempat pesimistis karena telah beberapa kali membeli produk Ichitan tetapi gagal hasilnya. Namun, saya tetap semangat dan memiliki firasat bisa memenangkan hadiah Private Fan Meeting dengan Bright di Thailand. Ternyata benar, saya kaget banget ketika pada akhirnya bisa mendapatkan kode tersebut saat berbelanja di TikTok Live Ichitan. Pada saat dikonfirmasi langsung oleh team Ichitan, rasanya deg-degan dan masih belum percaya. Saya gak menyangka impian bertemu Phi Bai secara private di Thailand bisa diwujudkan oleh Ichitan. Seru banget!," tutur Aisyah.

 Di satu sisi, kehangatan sekaligus keceriaan terlihat dalam acara Ichitan Dream Bright Private Fan Meeting yang berlangsung di Chupa T-One Building, Lantai 45, Thailand.

Ichitan mengajak 20 pemenang perjalanan selama 4 hari 3 malam di Thailand dan bertemu sang idola Bright Vachirawit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News