JPNN.com

Intip Kiat Shakira yang Tetap Langsing dan Bugar Meski Sudah 43 Tahun

Kamis, 06 Februari 2020 – 08:14 WIB
Intip Kiat Shakira yang Tetap Langsing dan Bugar Meski Sudah 43 Tahun - JPNN.com
Shakira 40. Foto: via marca

jpnn.com - Shakira berhasil mencuri perhatian banyak orang saat tampil halftime show di Final Super Bowl, pada Senin (3/2).

Istri Gerard Pique ini mendapat mendapat sambutan luar biasa karena masih langsing dan bugar pada usia 43 tahun. Katanya, hal ini dia peroleh dari manfaat fitnes rutin setiap hari. Apa benar demikian?

Shakira rutin fitnes untuk dapatkan manfaat tubuh bugar

Penyanyi dengan nama lengkap Shakira Isabel Mebarak Ripoll, bersama penyanyi J-Lo atau Jennifer Lopez terlihat bugar dan langsing dengan usia yang sudah bisa dibilang tidak lagi muda. Bahkan, foto dan aksi mereka di atas panggung kemarin langsung menjadi buah bibir.

Ada rahasia yang ibu dua anak ini lakukan agar tubuhnya tetap langsing, energik, dan kencang, yaitu dengan latihan fitnes.

Ya, fitnes adalah latihan yang dilakukan Shakira untuk membentuk otot dan fisik yang bugar.

Bahkan, pelatih pribadi sekaligus teman baik Shakira, Anna Kaiser, menyebut Shakira fitnes enam kali dalam seminggu dan semua latihannya berbeda.

"Setiap hari latihan fitnesnya berbeda-beda, karena saya bukan hanya mempersiapkan untuk Super Bowl, tetapi untuk hari lainnya," kata Anna Kaiser kepada E! News.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy