Shakira Bangun Sekolah di Kolombia

Shakira Bangun Sekolah di Kolombia
Shakira dan Gerard Pique. Foto: AFP

jpnn.com - Shakira punya cara spesial buat mengakhiri tur konsernya. Dia merayakannya dengan membangun dua sekolah baru di Kolombia, kampung halamannya. Jumat (2/11) dia memulai dua proyek itu.

Satu gedung di Cartagena, satu lagi di Barranquilla. Pelantun Waka Waka itu membuat cetakan tapak tangan dan kaki buat menandai dimulainya pembangunan.

Kekasih pesepak bola Gerard Pique tersebut berharap pembangunan gedung sekolah itu bisa mewujudkan banyak mimpi anak-anak muda di sana.

”Bersekolah adalah salah satu cara buat mengubah dunia,” tegasnya. Shakira mengenang, dirinya sering tampil di acara sekolah. Bakatnya menyanyi dan menari pun mulai diasah sejak kecil.

Pembangunan sekolah di Kolombia sudah beberapa kali dilakukan ibu dua anak itu. Shakira yakin, sekolah tidak cuma mencerdaskan generasi muda.

”Pendidikan membuat kesempatan laki-laki dan perempuan setara untuk menciptakan perdamaian,” ungkap pemilik tiga piala Grammy Awards tersebut. (Billboard/fam/c10/agm)


Shakira punya cara spesial buat mengakhiri tur konsernya. Dia merayakannya dengan membangun dua sekolah baru di Kolombia


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News