Intip Pembaruan dari Oppo A53, Sebegini Harganya

Intip Pembaruan dari Oppo A53, Sebegini Harganya
Oppo A53 resmi meluncur. Foto: dok Oppo

jpnn.com, JAKARTA - Bersamaan kehadiran Oppo A33, Oppo juga merilis varian terbaru dari A53 dengan RAM dan memori internal lebih besar yaitu 6GB dan 128GB di Indonesia.

Sebelumnya, Oppo A53 telah meluncur di tanah air beberapa waktu lalu dengan RAM 4GB dan memori 64GB.

Public Relations Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto mengatakan ketika pertama kali diluncurkan Oppo A53 mendapatkan sambutan yang baik oleh penggunanya.

Pembaruan perangkat ini merupakan keinginan dari para penggunanya.

"Banyak sebagian pengguna yang menginginkan perangkat kelas menengah Oppo dengan RAM lebih besar, tetapi harga terjangkau. Karena itu kami melakukan pembaruan perangkat Oppo A53 ini," ungkap Aryo saat press conference melalui video virtual, kemarin.

Aryo menambahkan, telah membuka keran pemesanan kepada Oppo A53 yang bisa dilakukan mulai 1-9 Oktober 2020 di e-commerce JD.id. Penjualan perdana akan dilakukan pada 10 Oktober mendatang di seluruh jaringan penjualan Oppo di Tanah Air.

Oppo A53 hadir dengan layar berukuran 6,5 inchi dan refresh rate 90 Hz. Ponsel ini menggunakan satu kamera depan beresolusi 16MP.

Sementara terdapat tiga kamera belakang yang masing-masing menggunakan lensa berbeda. Lenas utama dibekali 13MP, potrait 2MP potrait dan macro 2MP.

Oppo Indonesia merilis varian terbaru dari A53 dengan RAM dan memori internal lebih besar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News