JPNN.com

Intip Perjalanan Asmara Maia Estianty dan Irwan Mussry

Selasa, 30 Oktober 2018 – 08:40 WIB Intip Perjalanan Asmara Maia Estianty dan Irwan Mussry - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Nama Irwan Mussry menjadi buah bibir setelah resmi menjadi suami Maia Estianty. Keduanya melangsungkan akad nikah di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Centre, Tokyo, Jepang, Senin (29/10) sekitar pukul 10.00 waktu setempat. Pernikahan keduanya dihelat secara intim dan hanya dihadiri keluarga.

Irwan Mussry adalah seorang pebisnis jam tangan mewah. Dia dan Maia Estianty diketahui menjalin hubungan sejak 2016 silam. Namun, keduanya tidak pernah memamerkan pun mengakui kedekatan mereka ke publik.

Awalnya, Irwan Mussry dikabarkan sebagai pacar Maia Estianty karena keduanya sering kedapatan berada di satu tempat atau acara yang sama pada Juni lalu. Saat itu, keduanya sama-sama mengunggah foto di Royal Ascot, acara pacuan kuda keluarga kerajaan di Inggris.

Irwan Mussry yang seorang CEO dan Presiden Direktur PT Timerindo Perkasa International (TPI/Time International) itu juga sempat menjalain kasih asmara dengan pesinetron Dessy Ratnasari selama 8 tahun sebelum bertemu Maia Estianty.

Walau Maia Estianty dan Irwan Mussry masih tetap bungkam tentang hubungan mereka, namun akhirnya fakta berbicara. Kedekatan antara Maia Estianti dengan Irwan Mussry tercium setelah Anak Maia, El Jalaludin Rumi menyebut jodoh ibunya tidak jauh dari pria berkepala botak yang dia sampaikan pada saat ulang tahun Maia yang ke 40 tahun.

Setelah itu, berbagai bukti kedekatan mereka terekam kamera saat mereka liburan lebaran ke Dijon Air Bace, Prancis, menonton konser Coldplay di Thailand, liburan ke Monaco dalam rangka menonton Grand Prix Monaco sampai menonton pacuan kuda di Royal Ascot.

Irwan diketahui pernah menikah dengan seorang perempuan bernama Tri Hanurita, putri mendiang Sudwikatmono, konglomerat Indonesia. Setelah berpisah dari istrinya, Irwan pun jatuh ke pelukan Maia Estianty, janda dari musisi Ahmad Dhani. (yln/JPC)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...