JPNN.com

Intip Spesifikasi dan Harga Huawei Watch GT 2 di Indonesia

Jumat, 11 Oktober 2019 – 10:58 WIB Intip Spesifikasi dan Harga Huawei Watch GT 2 di Indonesia - JPNN.com
Huawei Indonesia Rilis Huawei GT 2. Foto : Huawei

jpnn.com - HUAWEI Indonesia meluncurkan perangkat smartwatch terbaru yang bisa menunjang gaya hidup, Huawei Watch GT 2.

Perangkat yang merupakan generasi penerus Huawei Watch GT itu hadir dengan dua model Huawei Watch GT 2 yang diluncurkan yaitu Huawei Watch GT 2 versi sporty dijual Rp 2,799 juta. Sementara versi classic dijual Rp 2,999 juta.

Huawei Watch GT 2 telah dilengkapi berbagai fitur yang bisa memantau kesehatan pada penggunanya.

Mulai dari mengetaui detak data jantung yang lebih akurat, catatan fitness, latihan penurunan berat badan dan kebugaran, data kualitas tidur yang akurat, informasi tentang kesehatan jantung, dan berbagai fungsi manajemen fitness lainnya.

“Kami melihat dari tahun ke tahun, tingkat kesadaran masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat semakin meningkat. Berbagai survei dan penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa lebih dari 50% masyarakat Indonesia menempatkan kesehatan pribadi sebagai prioritas dalam kehidupan saat ini,” kata Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia Lo Khing Seng.

Berbeda dengan Huawei Watch GT generasi sebelumnya perangkat terbaru ini telah dilengkapi spesifikasi lebih baik.

Watch GT 2 dilengkapi dengan chipset Kirin A1 milik Huawei yang akan meningkatkan daya tahan baterai.

Baterai pada perangkat ini diklaim dapat bertahan hingga 14 hari (dua pekan). Dan, itu ketika 24 jam sehari dengan pemantauan detak jantung diaktifkan, Huawei TruSleepTM diaktifkan untuk tidur, 90 menit berolahraga setiap minggu (GPS aktif), pemberitahuan pesan diaktifkan (50 pesan SMS, 6 panggilan, dan 3 alarm sehari), layar dihidupkan 200 kali sehari, 30 menit menelepon setiap minggu, 30 menit memutar musik setiap minggu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...