JPNN.com

Huawei Mate 30 Pro Bawa Teknologi Kamera Pertama di Dunia, Ini Kata Bos Huawei

Minggu, 22 September 2019 – 14:54 WIB Huawei Mate 30 Pro Bawa Teknologi Kamera Pertama di Dunia, Ini Kata Bos Huawei - JPNN.com
Huawei Mate 30 Pro. Foto: Huawei

jpnn.com - Huawei Mate 30 Pro baru saja diluncurkan menggadang konsep kamera pertama di dunia, yakni enam kamera di mana empat kamera belakang dan dua kamera depan. Kamera ditempatkan dalam modul melingkar atau disebut Halo Ring.

Lantas apa maksud dari konsep tersebut? Menurut Vice President Huawei, Bruce Lee, bahwa modul kamera baru di Mate 30 Pro ditunjukkan untuk menampilkan stagnasi desain dan memamerkan kemajuan perusahaan. Setiap iterasi tunggal perangkat Mate telah mengubah modul kamera untuk menjaga hal-hal menarik dan segar.

"Itu juga dimaksudkan untuk sedikit mengingatkan kinerja kamera ponsel ke kamera DSLR," kata Lee seperti dilansir Gizmochina, Minggu (22/9).

Kamera Huawei Mate 30 Pro merupakan hasil iterasi dari beberapa generasi perangkat Mate. Semua perkembangan ini telah menghasilkan konsep dari Mate saat ini, yang diharapkan menjadikan Huawei sebagai pelopor desain.

Huawei menggunakan bahasa mereka sendiri guna membentuk tren di pasar ponsel sebagaimana Apple melalui iPhone.
 
Mate 30 Pro menawarkan pengaturan kamera yang mengesankan. Empat kamera belakangnya mencakup sensor SuperSensing 40 MP f/1.6 yang disertai OIS, 40 MP Cine f/1.8, telefoto 8 MP f/2.4 disertai OIS dan sensor kedalaman 3D.

Ponsel dilengkapi LED flash ganda, sensor fokus laser dan sensor temperatur warna. Kamera selfie didukung sensor 32 MP f/2.0 dan sensor 3D.

Salah satu fitur baru dari kamera tersebut adalah mode ultra-slow motion pada Mate 30 Pro, yang diklaim mampu memperlihatkan sayap burung kolibri menjadi sangat lambat. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...