Minggu, 21 Juli 2019 – 16:17 WIB

Menunda Mate X, Huawei Ditengarai Siapkan Ponsel Layar Lipat Lain

Rabu, 19 Juni 2019 – 13:26 WIB
Menunda Mate X, Huawei Ditengarai Siapkan Ponsel Layar Lipat Lain - JPNN.COM

jpnn.com - Setelah mengumumkan penundaan peluncuran ponsel layar lipat, Mate X, Huawei kedapatan sedang mendapatkan dokumen paten ponsel layar lipat anyar di World Intellectual Property Office, pada 31 Mei lalu.

Dari gambar yang diunggahnya, desain handset menampilkan layar lipat ganda. Di mana, memungkinkan ponsel berfungsi dengan baik sebagai Hp, tablet dan tampilan yang bisa disangga di atas meja.

BACA JUGA: Huawei Bersiap Rilis Hp Terbaru, Ada 4 Varian

Dari laporan blog teknologi Belanda, LetsGoDigital menyebutkan, desain paten itu berbeda dengan desain milik Mate X. Konsep menunjukkan alternatif yang dihasilkan Huawei untuk menampilkan bar di samping perangkat.

Selain itu, dokumen paten tersebut juga menunjukkan tiga model perangkat yang diusulkan perusahaan, lansir BGR, Rabu (19/6).

Bagian pertama, layar lebar menaungi kamera, sensor dan tombol utama yang bisa terlihat di atas maupun bawah ponsel. Model kedua hanya mencakup bezel atas yang menjadi tempat kamera dan sensor yang relevan.

Sementara itu, model ketiga yang diusulkan Huawei menunjukkan layar penuh tanpa bezel sama sekali. Baik dari sisi depan maupun belakang, ponsel layar lipat itu 100 persen ditopang layar.

Layar tampak dibuat fleksibel bersama ata letak engsel yang membuat perangkat anyar Huawei itu bis diterapkan dalam beberapa konsep, baik menjadi ponsel, tablet atau laptop mini bisa juga disebut desk-stand.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar