Intip Spesifikasi & Harga 2 Mobil Mewah Harvey Moeis yang Disita Kejagung, Jangan Kaget

Intip Spesifikasi & Harga 2 Mobil Mewah Harvey Moeis yang Disita Kejagung, Jangan Kaget
Penampakan mobil Rolls Royce milik Harvey Moeis yang disita penyidik Jampidsus Kejaksaan Agung, Senin (1/4/2024) (ANTARA/Laily Rahmawaty)

jpnn.com, JAKARTA - Penyidik Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung menyita dua unit mobil mewah dari kediaman, Harvey Moeis yang menjadi tersangka korupsi tata niaga timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015 hingga 2022.

Adapun dua mobil mewah itu merupakan Rolls-Royce Cullina dan Mini Cooper Countryman S lima pintu.

Kedua mobil itu memiliki spesifikasi mesin yang buas dan harga yang fantastis.

Lantas berapa harga masing-masing mobil tersebut?

Mini Cooper Countryman S

Sebelumnya, istri dari Harvey Moeis, Sandra Dewi sempat membagikan kebahagiaannya ketika mendapat kado ulang tahun ke-40.

Mobil itu akan menjadi kendaraan pribadi itu disebut sesuai dengan keinginannya. Sebab, mobil itu bisa dia kendarai sendiri.

"Finally, setelah menikah 6 tahun akhirnya wish aku ke suami terkabul, aku mau mobil yang "manusiawi" yang bisa aku setir semua," tulis Sandra Dewi dalam Instasotry di akun pribadinya.

Mini Cooper Countryman S dibekali mesin berkapasitas 1.499cc yang menawarkan tenaga 136 hp dan torsi 220 Nm. Mobil asal Inggris itu dipadukan dengan sistem transmisi sports dual clutch 7 percepatan.

Kedua mobil mewah miliki Harvey Moeis mempunyai spesifikasi mesin yang buas dan harga fantastis. Simak selengkapnya di sini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News