Intip Spesifikasi Redmi Note 9 Jelang Debut Pekan Depan

Intip Spesifikasi Redmi Note 9 Jelang Debut Pekan Depan
Xiaomi. Foto: Official Xiaomi

jpnn.com - Xiaomi menjadwalkan peluncuran Redmi Note 9 terbaru di India, pada 12 Maret 2020. Jelang peluncuran, ternyata sudah bocor wujudnya di dunia maya.

Dilansir Gizmochina, Jumat (6/3), Redmi Note 9 tampil dalam pilihan warna gradien blue dan memiliki konfigurasi empat kamera, dengan modul berbentuk persegi yang ditempatkan di tengah bodi. Hal tersebut juga sejalan dengan gambar yang bocor sebelumnya.

Selain itu, Redmi Note 9 juga tampil dengan punch hole di sudut kiri atas layar, untuk menempatkan kamera depan.

Bodi belakang tidak terlihat adanya sensor pemindai jari sehingga kemungkinan smartphone menggunakan pemindai jari di layar untuk sistem keamanan. Bukan hanya itu saja, Redmi Note 9 juga hadir dengan dukungan mode 5G SA/NSA.

Beberapa waktu lalu, Redmi Note 9 Pro telah terlihat dalam pengujian Geekbench.

Redmi Note 9 Pro bakal disediakan dalam dua varian di pasar India. Model paling bawah dilengkapi RAM 4 GB dan memori penyimpanan 64 GB, sementara edisi paling tinggi RAM 6 GB/128 GB.

Redmi Note 9 Pro juga akan menjadi smartphone pertama yang ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 720G. Fitur pengisian cepat dan fitur gaming canggih diklaim bakal hadir. (mg9/jpnn)

Xiaomi menjadwalkan peluncuran Redmi Note 9 terbaru di India, pada 12 Maret 2020. Jelang peluncuran, ternyata sudah bocor wujudnya di dunia maya.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News