Intip Strategi TOP di Balik Kesuksesan Afgan dan Alsa Aqilah Go International

Intip Strategi TOP di Balik Kesuksesan Afgan dan Alsa Aqilah Go International
Afgan Syahreza. Foto Instagram

jpnn.com - Digitalisasi dan perkembangan teknologi kini telah dimanfaatkan banyak artis nasional dan internasional untuk mempromosikan karya baru bahkan memulai debut perdananya.

Sebut saja Afgan dan Alsa Aqilah, dua artis yang bernaung di bawah bendera label Trinity Optima Production (TOP) tersebut tidak mau ketinggalan memanfaatkan momentum.

Bersama dengan para talent, TOP terus menganalisis tren terkini dan terus melakukan perbaikan guna menjaga dan memperluas pasarnya.

Hasilnya, single Afgan berjudul “M.I.A” yang dipromosikan lewat sosial media dan platform streaming bisa menembus pasar mancanegara, termasuk Amerika Serikat, Thailand, Taiwan, Meksiko, sampai Kanada.

“Trinity punya tim kuat dan punya perhatian khusus sama perkembangan media sosial dan tren digital. Ini sangat menolong aku buat bangun digital exposure di media sosial dan akhirnya membuka peluang aku untuk dikenal lebih luas lagi,” kata Afgan.

Afgan kini semakin menegaskan transformasi image lewat pilihan lagu dan image dirinya bersama dukungan manajemen TOP. “Saat aku mau transisi ke elemen musik yang berbeda pun, aku dibantu Trinity buat eksplor dan kolaborasi sama penyanyi yang bahkan beda banget sama karakter musik aku sebelumnya,” ujarnya.

Kreativitas TOP dalam meramu strategi manajemen artis tidak lepas dari kolaborasi bersama dengan para artis, manajemen, dan stakeholders lainnya.

Melalui strategi ini, tawaran kerjasama berbagai brand dan institusi internasional menjadi lebih terbuka bagi artis TOP, salah satunya Afgan yang mendapat undangan kolaborasi dengan stasiun TV di Korea tahun ini.

Afgan dan Alsa Aqilah, dua artis yang bernaung di bawah bendera label Trinity Optima Production (TOP) berhasil menembus pasar internasional

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News