Intip Susunan Pemain Persikabo 1973 vs Persebaya

Intip Susunan Pemain Persikabo 1973 vs Persebaya
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso. Foto: Instagram @officialpersebaya

jpnn.com, BOGOR - Susunan Pemain Persikabo 1973 kontra Persebaya Surabaya di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (25/7/2022) malam sudah dilansir oleh PT Liga Indonesia Baru.

Persikabo hanya menurunkan dua pemain asing dalam starting eleven, sementara Persebaya memainkan tiga pemain impornya pada pekan perdana Liga 1 2022/2023.

Persikabo dipastikan mendapatkan ujian berat di laga ini. Pasalnya, tim tamu bertekad bermain menyerang dari awal demi membawa pulang poin dari markas Laskar Padjadjaran.

Di sektor penjaga gawang, Persikabo memainkan Diky Indrayana. Kemudian, empat bek yang diturunkan ialah Gilang Ginarsa, Lucky Octavianto, Lucas Gama Moreira dan Syarul Lasinari.

Adapun di sektor tengah terdapat Manahati Lestussen, Tegar Infantrie, dan Munadi, sementara di depan, Persikabo mengandalkan trio Roni Sugeng, Gustavo Henrique, dan Dimas Drajad untuk membongkar pertahanan Green Force -julukan Persebaya-.

Persebaya sendiri yang bertekad mencuri poin memainkan skuad terbaiknya sejak menit awal. Di bawah mistar, mereka memasang Satria Tama. Kemudian, kuartet lokal di lini belakang ditempati oleh Koko Ari, Dandi Maulana, Rizky Ridho, dan Arief Catur.

Adapun di tengah diisi oleh Alwi Slamat, M Hidayat, dan Higor Vida, sedangkan trio Sho Yamamoto, Silvio Junior, dan Ahmad Nufiandani menjadi andalan di lini depan.

Menarik dinantikan, siapakah yang bakal keluar sebagai pemenang. Tuan rumah atau tim tamu? Yang pasti Persikabo 1973 berharap meraih poin penuh sebagai awal yang manis di Liga 1 2022/2023. (dkk/jpnn)

Berikut susunan Pemain Persikabo 1973 vs Persebaya Surabaya. Tuan rumah hanya menurunkan dua pemain asing.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News