Inul Berniat Tinggalkan Dunia Hiburan..Ada Apa?

Inul Berniat Tinggalkan Dunia Hiburan..Ada Apa?
Inul Daratista. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi dangdut Inul Daratista belum bisa bernafas lega. Sebab, pemilik goyang ngebor ini masih kerap diterpa banyak cobaan. Dari mulai perselingkuhannya dengan seorang pengusaha, sampai tempat karokenya di Manado terbakar.

Belum lagi digugat oleh grup band Radja karena tempat karokenya, Inul Vizta menyiarkan single lagu terbaru tanpa izin. Sebagai manusia biasa, Inul hanya bisa menerima dengan lapang dada semua cobaan yang menimpa kehidupannya.

"Saya dihantam sana sini, dari keluarga saya difitnah, tempat karoke saya diubek-ubek, orang pengin jatuhkan saya. Jujur sebenarnya saya capek," ungkap Inul.  

Ibu beranak satu ini bahkan sempat berfikir untuk pensiun dini dari dunia yang telah membesarkan namanya. Istri Adam Suseno ini ingin hidupnya bisa kembali normal tanpa adanya orang yang mengusik. Beruntung, masih ada suami dan anak tercinta yang menguatkan Inul.

"Ada niat saya untuk mundur dari dunia artis dan buka usaha lain. Kepikiran kayak gitu sempat ada. Tapi ini masih saya jalani, Mas Adam juga selalu menguatkan saya," kata Inul. (chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News