Inul Mengaku Sempat Terpikir Operasi Plastik

Inul Mengaku Sempat Terpikir Operasi Plastik
Inul Daratista. Foto: Instagram

jpnn.com - Penyanyi dangdut Inul Daratista akhir-akhir ini gemar bergaya ala Korea atau Korean Style. Menurutnya, Korea punya kultur berbusana dan berdandan yang sangat baik.

Dia pun sangat suka dan tertarik menirunya, mulai dari gaya berpakaian, dandanan, dan model rambut. Saking sukanya pada gaya Korea, Inul Daratista mengaku sempat berniat melakukan operasi wajah.

"Mereka setelah SMA itu operasi. Sempat menggelitik hati aku pas ke sana kenapa enggak operasi?" kata Inul Daratista di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (1/11).

Beruntung, niat wanita 38 tahun itu urung dilakukan. Dia tidak mau melakuan operasi karena takut akan efek yang terjadi. Apalagi saat itu Inul merasa tidak perlu melakukannya.

"Mungkin nanti kalau sudah ada yang turun kulitnya," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Inul juga menceritakan pengalaman berlibur dari Korea beberapa waktu lalu. Pelantun Masa Lalu itu menyebut melihat sejumlah tempat untuk operasi wajah dan lainnya.

"Memang di sana aku lihat banyak rumah sakit untuk operasi kecantikan. Kayaknya gampang banget operasi," tutupnya. (ded/ce1/JPC)


Kekaguman membuat Inul tergelitik untuk melakukan operasi plastik


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News