Investasi di Sektor Properti Semakin Menjanjikan

Investasi di Sektor Properti Semakin Menjanjikan
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - TANGSEL- Iklim investasi di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), khususnya sektor properti, terus tumbuh.

Bahkan pada 2017 mendatang tercatat sudah ada tiga hotel yang bakal dibangun di kota pemekaran dari Kabupaten Tangerang ini.

Ketua Persatuan Hotel Restoran Indonesia (PHRI) Kota Tangsel, Gusri Effendi mengatakan hingga saat ini sudah ada 13 hotel beroperasi di kota perdagangan dan jasa tersebut.

Dengan bertambahnya tiga hotel pada 2017 nanti, maka jumlah hotel di Tangsel genap menjadi 16.

"Di Tangsel ini, investasi hotel dan restoran begitu luar biasa bagus. Hanya dengan Rp150 miliar, sudah bisa membangun hotel. Tahun 2017 nanti ada tiga hotel yang akan muncul salah satunya seperti Amaris," katanya.

Gusri mengaku, sektor pariwisata seperti hotel dan restoran menyumbangkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) cukup signifikan. U

ntuk menjaga dan merawat semakin banyak investor masuk bidang pariwisata pemkot perlu memberikan perhatian yang cukup.

"Salah satunya persoalan keamanan internal Pemkot yang perlu diperhatian. Pemkot jangan seperti tutup mata karena sebagian besar pengusaha mengeluhkan persoalan regulasi, khususnya belum adanya transparansi biaya IMB (Izin Mendirikan Bangunan) per meternya dan izin HO atau gangguan keamanan," ujarnya.

TANGSEL- Iklim investasi di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), khususnya sektor properti, terus tumbuh. Bahkan pada 2017 mendatang tercatat sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News