Investasi Itu Bernama Ramsey

Investasi Itu Bernama Ramsey
Aaron Ramsey. FOTO: Mike Hewitt/Mirror.co.uk

AARON Ramsey melakukan start bagus di awal musim ini. Gelandang box-to-box asal Wales tersebut sudah mencetak lima gol dalam enam pertandingan. Dua gol lahir di Premier League dan tiga lainnya di kualifikasi ketiga Liga Champions.

Bagi Ramsey, capaian tersebut sangat luar biasa. Sebab, sejak 2008 Ramsey tidak pernah merasakan posisi yang nyaman di skuad Arsenal. Dalam dua musim terakhir pemain berusia 22 tahun itu total hanya mencetak lima gol dalam 91 pertandingan.

Dengan penampilan Ramsey yang semakin menanjak, Manajer Arsenal Arsene Wenger sudah menemukan investasi hebat selanjutnya. Sebab, Rambo, panggilannya, dibeli dengan harga murah, yakni cuma GBP 5 juta (Rp 91 miliar) dari Cardiff City pada musim panas 2008.

"Dia baru saja menunjukkan diri sebagai pemain yang sangat pintar dan matang. Dia memiliki kualitas yang hebat," puji Wenger seperti dilansir Guardian.

AARON Ramsey melakukan start bagus di awal musim ini. Gelandang box-to-box asal Wales tersebut sudah mencetak lima gol dalam enam pertandingan. Dua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News