JPNN.com

Investasi Reksa Dana dan Obligasi Meningkat

Kamis, 30 November 2017 – 09:42 WIB Investasi Reksa Dana dan Obligasi Meningkat - JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - CEO Citibank Indonesia Batara Sianturi mengatakan, kebanyakan nasabah wealth management di Citibank mulai menginvestasikan dananya ke reksa dana.

”Konsumen kami sangat memahami tentang keuntungan dan kelebihan produk reksa dana sehingga mereka lebih suka investasi ke sana. Target kami saat ini adalah nasabah Citigold yang memiliki dana minimal Rp 1 miliar,” ujarnya, Rabu (29/11).

Untuk memfasilitasi nasabah, Citibank Indonesia kini juga meluncurkan Citigold on Your Terms yang menawarkan layanan wealth management melalui digital.

”Program ini dikhususkan untuk nasabah Citigold yang sekarang semakin global dan digital. Di Surabaya, 40 persen dana nasabah masuk ke investasi reksa dana dan obligasi,” tambahnya.

Selain itu, Citibank Indonesia meresmikan smart branch yang baru direlokasi di Surabaya.

Kantor smart branch tersebut menawarkan berbagai pengalaman digital mutakhir kepada nasabah.

”Keunggulan yang kami tawarkan tidak hanya memanfaatkan teknologi digital, tetapi juga lokasi, fitur, dan tata ruang kami buat senyaman mungkin,” ungkapnya.

Batara mengungkapkan, tren dan preferensi nasabah di segmen affluent memang menunjukkan terjadinya peningkatan penggunaan layanan digital.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...