Investasi Rp 300 M, Sales 90 Persen

Investasi Rp 300 M, Sales 90 Persen
Investasi Rp 300 M, Sales 90 Persen
JAKARTA - Investasi apartemen sebesar Rp 300 miliar milik PT Selaras Mitra Sejati tampaknya berbuah manis. Itu dibuktikan dengan penjualan tower 1 sudah 90 persen dan siap memasarkan tower keduanya. "Dengan jumlah lantai yang sama dengan tower sebelumnya setinggi 24 lantai, tipe unit yang ditawarkan pada tower 2 tidak berbeda dengan tower 1, hanya saja, unit-unit pada tower 2 tidak jauh berbeda dengan  tower 1," jelas Presiden Direktur PT. Selaras Mitra Sejati, Alwi Bagir Mulachela di Jakarta, Senin (26/9).

Disebutkan, pihaknya sengaja melakukan perubahan terhadap unit-unit apartemen menjadi lebih variatif karena adanya permintaan dari konsumen. ”Konsumen juga menginginkan adanya tambahan tipe unit yang terdiri dari tiga kamar tidur. Pada tower 2 ini kami mencoba mengakomodir keinginan konsumen” jelas Bagir. Dijelaskan. unit-unit pada tower 2 mengalami kenaikan sebesar 20 persen dibanding dengan harga pada tower sebelumnya. "Karena adanya view taman yang dekat dan lebih besar," kata Bagir.

Dibangun di atas lahan seluas kurang lebih 2,5 hektar, Pakubuwono Terrace terletak di lokasi yang sangat strategis. Apartemen ini tak jauh dari Pasar Kebayoran Lama, Blok M,  dan Senayan City. Begitu juga jarak ke Mall ITC Permata Hijau yang hanya 2,5 Km. Sementara lokasi Mall Pondok Indah hanya berjarak dari 3,5 Km. Sedangkan untuk menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta dapat melalui  Tol Cipulir dengan hanya jarak tempuh sekitar 600 m dari lokasi apartemen.

Bagir mengaku umumnya, pembeli pada tower 1 merupakan mereka yang tertarik berinvestasi di properti. Pembeli-pembeli tersebut datang dari beragam daerah selain dari daerah Jakarta sendiri, bahkan hingga Pontianak dengan rasio perbandingan pembeli daerah dan luar daerah adalah 70:30 persen.

JAKARTA - Investasi apartemen sebesar Rp 300 miliar milik PT Selaras Mitra Sejati tampaknya berbuah manis. Itu dibuktikan dengan penjualan tower

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News