Investor Hongkong Antusias Investasi

BKPM-HSBC Teken MoU

Investor Hongkong Antusias Investasi
Investor Hongkong Antusias Investasi
JAKARTA- Upaya untuk meningkatkan masuknya arus investasi ke tanah air dilakukan dengan berbagai cara. Selain memasarkan potensi Indonesia ke luar negeri, Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) menjalin kerjasama dengan berbagai pihak terkait untuk memudahkan investor masuk ke Indonesia.

   

Hal ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman dengan salah satu bank terkemuka HSBC. Bank yang dikenal memiliki basis nasabah di Hongkong ini diharapkan mempermudah investor yang ingin menanamkan modalnya di Indonesia.

   

Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Muhammad Lutfi menjelaskan bahwa hingga kini sudah ada 25 investor  dari Hongkong yang menyatakan ketertarikan untuk menanamkan modalnya di Indonesia.

   

"Nilai belum pasti. Tapi sektornya adalah sektor pangan, energi dan infrastruktur. Ini sesuai dengan sektor-sektor prioritas yang menjadi arahan roadmap penanaman modal," ujarnya dalam jumpa pers di Kantor BKPM, Jakarta, Selasa (24/2).

     

JAKARTA- Upaya untuk meningkatkan masuknya arus investasi ke tanah air dilakukan dengan berbagai cara. Selain memasarkan potensi Indonesia ke luar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News