Inzaghi Anggap Milan Makin Konsisten

Inzaghi Anggap Milan Makin Konsisten
Filippo Inzaghi. Foto: Bein Sport

jpnn.com - MILAN - AC Milan kembali gagal menuai kemenangan di Serie A 2014/2015. Kali ini, Milan ditahan imbang Cagliari dengan skor 1-1 (1-1) pada pekan kesembilan Serie A di Saint Elia, Kamis (30/10) dini hari WIB.

Cagliari unggul terlebih dahulu lewat gol Victor Ibarbo pada menit ke-24. Namun, Milan mampu menyamakan kedudukan lewat lesakan Giacomo Bonaventura sepuluh menit berselang.

“Hal positif dari pertandingan ini adalah kami mendapatkan angka. Selain itu, kami juga menunjukkan konsistensi terhadap permainan kami,” terang pelatih Milan, Filippo Inzaghi di laman Sky Italia, Kamis (30/10).

Meski imbang, Milan berhak naik ke posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi 16 angka. Itu terjadi setelah Sampdoria dan Udinese menelan kekalahan pada saat yang bersamaan.

“Kami tak boleh melihat klasemen pada saat ini. Kami harus fokus untuk berkembang dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Ini adalah liga yang seimbang,” tegas Inzaghi.(jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Tim Tamu Sedang Percaya Diri

MILAN - AC Milan kembali gagal menuai kemenangan di Serie A 2014/2015. Kali ini, Milan ditahan imbang Cagliari dengan skor 1-1 (1-1) pada pekan kesembilan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News