Inzaghi Jalani Debut Mengesankan di Serie A

Inzaghi Jalani Debut Mengesankan di Serie A
Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi. Foto: Getty Images

jpnn.com - MILAN - Filippo Inzaghi menjalani debut yang mengesankan sebagai pelatih di Serie A. Inzaghi berhasil membawa AC Milan menekuk Lazio dengan skor 3-1 (1-0) pada laga perdana Serie A di San Siro, Senin (31/8) dini hari WIB.

Tiga gol Milan dijaringkan Keisuke Honda saat pertandingan baru berlangsung tujuh menit, Sulley Muntari (56) serta penalti Jeremy Menez (64). Sementara, gol hiburan Lazio tercipt lewat bunuh diri Alex pada menit ke-67.

“Latihan selama 50 hari membantu kami untuk membentuk tim yang hebat. Saya sudah mengatakan, kami bisa kalah oleh lawan yang lebih hebat. Namun, bukan karena mereka menginginkannya lebih dari yang kami lakukan,” terang Inzaghi di laman Milan Channel.

Pria yang karib disapa Pippo itu mengakui, anak asuhnya bermain sempurna selama satu jam pertandingan. Namun, setelah itu, Milan mulai mendapat tekanan dari Elang Roma, julukan Lazio.

“Tapi itu merupakan sebuah keadaan yang normal. Presiden tim ini senang dengan performa yang kami tunjukkan. DNA Milan telah kembali,” tegas mantan penyerang timnas Italia itu.(jos/jpnn)


MILAN - Filippo Inzaghi menjalani debut yang mengesankan sebagai pelatih di Serie A. Inzaghi berhasil membawa AC Milan menekuk Lazio dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News