Real Madrid Dipecundangi Real Sociedad 4-2

Real Madrid Dipecundangi Real Sociedad 4-2
Pemain Real Sociedad, Zurutuza berhasil mencetak dua gol dan sekaligus membawa timnya mengalahkan Real Madrid 4-2.

jpnn.com - Real Sociedad akhirnya memetik kemenangan perdana di La Liga. Pada Pekan kedua, skuat besutan Arrasate itu berhasil memperoleh tiga poin setelah mempecundangi tamunya Real Madrid 4-2 di  Estadio Municipal de Anoeta, Senin (1/9).

Kemenangan itu diraih dengan dramatis. Sempat tertinggal 0-2, Real Sociedad yang pada pekan pertama kalah 1-0 dari Eibar bisa membalik keadaan.

Dua gol yang bersarang di gawang Zubikarai hanya berselang 11 menit. Gol pembuka Real Madrid diciptakan Sergio Ramos (5) lewat sundulan saat terjadi sepakan pojok. Kemudian gol tambahan tercipta dari kaki Gareth Bale (11) melaui sepakan usai mengelabui pemain belakang lawan.

Tertinggal 0-2, tuan rumah meningkatkan tensi pertandingan. Serangan yang dibangun ternyata membuahkan hasil. Dua gol ini dibalas sebelum turun minum. Adalah Inigo Martínez dan Zurutuza yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit 35 dan 41.

Berhasil menyamakan kedudukan, semangat pasukan Real Sociedad melecut. Zurutuza kembali mencetak gol dengan menyambar umpan silang yang dikirim oleh Prieto. Melalui sundulannya, gawang Iker Casillas kembali bergetar yang kali ketiga.

Real Sociedad akhirnya memastikan kemenangan setelah Carlos Vela berhasil memperdaya Casillas lewat tendangannya saat terjadi kemelut di depan gawang. Meski gol tersebut diprotes pemain Madrid karena sebelumnya Vela menahan bola dengan tangan, namun wasit Juan Martínez Munuera tetap mengesahkan dan laga berakhir 4-2 bagi Real Sociedad. (awa/jpnn)


Real Sociedad akhirnya memetik kemenangan perdana di La Liga. Pada Pekan kedua, skuat besutan Arrasate itu berhasil memperoleh tiga poin setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News