Gerrard Happy Liverpool Akhirnya Clean Sheet

Gerrard Happy Liverpool Akhirnya Clean Sheet
Kapten Liverpool, Steven Gerrard. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON - Liverpool akhirnya membukukan clean sheet pertamanya musim ini. Itu terjadi setelah Liverpool berhasil menumbangkan Tottenham Hotspur dengan skor 3-0 (1-0) pada pekan ketiga Premier League di White Hart Lane, Minggu (31/8) malam WIB.

Sebagaimana diketahui, Liverpool tak pernah bisa membukukan clean sheet dalam dua laga awal musim ini. Tim berjuluk The Reds itu kebobolan satu gol saat melawan Southampton dan tiga gol ketika bersua Manchester City.

"Tantangan untuk tim ini adalah untuk bertahan dengan lebih baik. Saya yakin pelatih akan senang dengan clean sheet ini," terang kapten Liverpool, Steven Gerrard sebagaimana dilansir laman resmi Premier League.

Pesta gol Liverpool dibuka lewat donasi Raheem Sterling ketika pertandingan baru berlangsung delapan menit. Skuat racikan Brendan Rodgers itu menggandakan keunggulan lewat eksekusi penalti Steven Gerrard pada menit ke-49. Liverpool menutup pesta kemenangan lewat gol yang dijaringkan Alberto Moreno pada menit ke-60.

Kemenangan itu membuat Liverpool nangkring di urutan kelima dengan koleksi enam angka. Sebaliknya, Tottenham melorot ke posisi keenam juga dengan torehan enam poin. (jos/jpnn)


LONDON - Liverpool akhirnya membukukan clean sheet pertamanya musim ini. Itu terjadi setelah Liverpool berhasil menumbangkan Tottenham Hotspur dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News