Lawan Torino, Inter Harapkan Tuah Kovacic

Lawan Torino, Inter Harapkan Tuah Kovacic
Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri. Foto: Getty Images

jpnn.com - MILAN - Inter Milan bakal banyak berharap pada kejeniusan Mateo Kovacic ketika bentrok kontra Torino pada laga perdana Serie A di Olimpico Di Torino, Senin (1/9) dini hari WIB.

Pasalnya, gelandang muda asal Kroasia itu tengah berada dalam konfidensi tinggi setelah mampu mencetak hat-trick ketika Inter menekuk Stjarnan pada leg kedua kualifikasi Liga Europa lalu.

“Kovacic bisa bermain di dua peran berbeda dan memenangkan pertandingan untuk kami. Dia tahu apa yang saya inginkan saat ini,” terang pelatih Inter, Walter Mazzarri di laman Inter Channel, Minggu (31/8).

Musim lalu, Kovacic memang selalu menjadi andalan di lini tengah tim berjuluk I Nerazzurri. Namun, penggawa timnas Kroasia itu terlihat kurang garang untuk mengeksekusi peluang yang didapatnya.

“Hal paling penting adalah dia mendapatkan bola di area terbaik untuknya. Dia kini semakin percaya diri. Bagi saya, dia sudah berada di trek yang benar,” tegas mantan pelatih Sampdoria dan Napoli itu. (jos/jpnn)


MILAN - Inter Milan bakal banyak berharap pada kejeniusan Mateo Kovacic ketika bentrok kontra Torino pada laga perdana Serie A di Olimpico Di Torino,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News