Chen Long Puji Semangat Tommy

Chen Long Puji Semangat Tommy
Chen Long Puji Semangat Tommy

jpnn.com - KOPENHAGEN - Tommy Sugiarto memang gagal melaju ke final tunggal putra BWF World Championships 2014. Itu terjadi setelah Tommy dipaksa mengakui ketangguhan Chen Long dua set langsung dengan skor 16-21, 20-22 pada babak semifinal di Ballerup Super Arena, Minggu (31/8) dini hari WIB.

Meski begitu, permainan Tommy mengundang decak kagum. Chen Long bahkan tak ragu angkat topi dengan performa yang ditunjukkan tunggal putra terbaik Indonesia itu.

“Tommy adalah pemain yang sangat tangguh. Semangatnya benar-benar hebat dalam pertandingan ini,” terang Chen Long sebagaimana dilansir laman resmi PP PBSI, Minggu (31/8).

Pujian Chen Long memang ada benarnya. Pasalnya, Tommy sempat menyamakan kedudukan menjadi 17-17 pada set kedua. Sayangnya, pebulutangkis berusia 26 tahun itu sempat terpeleset.

Gara-gara insiden itu, Tommy merasakan nyeri di paha kanannya. Meski begitu, Tommy tetap tak mau menyerah dan memaksakan laga hingga deuce. Pertandingan pun berakhir dalam waktu 71 menit.

“Di set kedua Tommy sepertinya mengalami cedera. Tetapi semangatnya sangat kuat dan dia tetap melanjutkan perjuangannya. Pada pertemuan kali ini saya bisa bermain sabar,” tegas Chen Long.(jos/jpnn)


KOPENHAGEN - Tommy Sugiarto memang gagal melaju ke final tunggal putra BWF World Championships 2014. Itu terjadi setelah Tommy dipaksa mengakui ketangguhan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News