Susunan Pemain Tottenham vs Liverpool

Susunan Pemain Tottenham vs Liverpool
Mario Balotelli, dipercaya menjadi starter Liverpool dalam laga kontra tuan rumah Tottenham Hotspus, di White Hart Lane, malam ini. Foto: ist.

jpnn.com -  

LONDON- Liverpool membuktikan janjinya menurunkan bomber anyar Mario Balotelli ketika berjibaku kontra Tottenham Hotspur pada pekan ketiga Premier League 2014/2015 di White Hart Lane, Minggu (31/8) malam WIB.

Mantan bomber AC Milan itu diplot untuk mendampingi Daniel Sturridge di lini depan. Nantinya, dua itu bakal disokong Steven Gerrard dan Raheem Sterling dari lini tengah.

Di lini belakang, Liverpool tetap menurunkan Dejan Lovren serta Mamadou Sakho. Sementara posisi penjaga gawang tetap dipercayakan pada Simon Mignolet.

Sementara itu, Tottenham tak mengubah susunan pemainnya. Tim berjuluk The Lily Whites itu menurunkan Hugo Lloris sebagai penjaga gawang. Lini belakang digawangi Younes Kaboul. Lini tengah dipercayakan pada Erik Lamela. Sedangkan Emmanuel Adebayor diplot sebagai bomber tunggal. (jos/jpnn)


Susunan pemain Tottenham vs Liverpool:
Tottenham: Lloris; Dier, Kaboul (c), Vertonghen, Rose; Bentaleb, Capoue; Chadli, Eriksen, Lamela; Adebayor
Liverpool: Mignolet, Manquillo, Moreno, Lovren, Sakho, Gerrard, Allen, Henderson, Sterling, Sturridge, Balotelli


  LONDON- Liverpool membuktikan janjinya menurunkan bomber anyar Mario Balotelli ketika berjibaku kontra Tottenham Hotspur pada pekan ketiga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News