Menit ke-56, Liverpool Unggul 2 Gol Atas Spurs

Menit ke-56, Liverpool Unggul 2 Gol Atas Spurs
Menit ke-56, Liverpool Unggul 2 Gol Atas Spurs

jpnn.com - LONDON- Liverpool untuk sementara berhasil mengungguli Tottenham Hotspur dengan skor 2-0, hingga laga berjalan 56 menit. Di babak pertama dalam laga  pekan ketiga EPL di White Hart Lane, Minggu (31/8) malam WIB, gol Raheem Sterling membuat The Reds unggul hingga turun minum.

Bagi Sterling, itu merupakan gol kelimanya dalam delapan laga Premier League terakhir bersama Liverpool.  Di babak kedua, Liverpool kembali unggul di awal. Tepatnya di menit ke-49 melalui sang kapten tim, Steven Gerrard. 

Bomber anyar Liverpool, Mario Balotelli sebenarnya punya peluang emas mencetak gol. Namun, bomber bengal berjuluk Super Mario itu gagal menaklukkan kiper tuan rumah Hugo Lloris. Sepanjang babak pertama Balotelli melepaskan lima tembakan.

Dalam laga itu, Liverpool menguasai permainan sebanyak 48 persen. The Reds juga melepaskan delapan tembakan dengan tiga di antaranya berstatus shots on goal. Sementara, Tottenham hanya bisa melepaskan satu shot on goal. (jos/jpnn)

LONDON- Liverpool untuk sementara berhasil mengungguli Tottenham Hotspur dengan skor 2-0, hingga laga berjalan 56 menit. Di babak pertama dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News