Liverpool Gilas Tottenham Tiga Gol Tanpa Balas

Liverpool Gilas Tottenham Tiga Gol Tanpa Balas
Steven Gerrard dkk membawa Liverpool memenangi laga atas Tottenham Hotspur dengan skor telak 3-0 (1-0) dalam laga yang dilangsungkan di White Hart Lane, Minggu (31/8) malam WIB. Foto: Getty IMages

jpnn.com - LONDON - Liverpool tampil mengesankan pada pekan ketiga Premier League 2014/2015. Tim berjuluk The Reds itu berhasil menumbangkan tuan rumah Tottenham Hotspur dengan skor telak 3-0 (1-0) dalam laga yang dilangsungkan di White Hart Lane, Minggu (31/8) malam WIB.

Pesta gol Liverpool dibuka lewat donasi Raheem Sterling ketika pertandingan baru berlangsung delapan menit. Saat itu, Sterling berhasil memaksimalkan kerjasama dengan Jordan Henderson untuk menjebol gawang tuan rumah.

Namun, itu hanya satu-satunya gol yang tercipta pada babak pertama. Liverpool baru ngamuk pada paruh kedua pertandingan. Skuat racikan Brendan Rodgers itu menggandakan keunggulan lewat eksekusi penalti Steven Gerrard pada menit ke-49.

Penalti diberikan setelah bek Tottenham, Eric Dier melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Liverpool menutup pesta kemenangan lewat gol yang dijaringkan Alberto Moreno pada menit ke-60.

Dalam laga itu, Liverpool hanya menguasai permainan sebanyak 41 persen. Namun, Gerrard dkk bisa melepaskan 16 tembakan dengan delapan di antaranya mengarah ke gawang tuan rumah. Sementara, Tottenham hanya mampu melepaskan satu shot on goal. (jos/jpnn)


LONDON - Liverpool tampil mengesankan pada pekan ketiga Premier League 2014/2015. Tim berjuluk The Reds itu berhasil menumbangkan tuan rumah Tottenham


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News