Inzaghi Sebut Fiorentina Setara Juve dan Roma

Inzaghi Sebut Fiorentina Setara Juve dan Roma
Filippo Inzaghi. Foto: AFP

jpnn.com - MILAN - Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi menyampaikan pujian tinggi bagi Fiorentina jelang laga kedua tim pada pekan kedelapan Serie A 2014/2015 di San Siro, Minggu (16/10).

Menurut Inzaghi, tim berjuluk La Viola itu bakal menjadi lawan yang sulit dikalahkan. Bagi pria yang karib disapa Pippo itu, Fiorentina merupakan salah satu tim tangguh di Serie A saat ini.

“Ketika mereka memiliki skuat komplet, La Viola bisa bersaing pada level yang sama dengan Juventus dan Roma. Laga akan berjalan sulit,” terang Inzaghi di laman Football Italia, Minggu (26/10).

Meski begitu, Inzaghi tetap pede bakal membawa Milan menumbangkan Fiorentina. Laga itu juga akan menjadi salah satu pertaruhan untuk merebut posisi ketiga di akhir kompetisi nanti.

“Kami sudah mempelajari semuanya. Kami juga bersiap dengan baik. Kami tahu kekuatan Fiorentina adalah kecepatan dan penguasaan bola dengan gelandang berkelas,” tegas Inzaghi. (jos/jpnn)

MILAN - Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi menyampaikan pujian tinggi bagi Fiorentina jelang laga kedua tim pada pekan kedelapan Serie A 2014/2015


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News