Selasa, 17 Juli 2018 – 05:19 WIB

IOXC Jabar 2018 Ajang Bagi Anak Muda untuk Berprestasi

Kamis, 12 Juli 2018 – 21:30 WIB
IOXC Jabar 2018 Ajang Bagi Anak Muda untuk Berprestasi - JPNN.COM

jpnn.com, JAWA BARAT - Local Heroes Road To Indonesian Open X-treme Championship (IOXC) 2018 Jawa Barat resmi dibuka. Berlangsung di Stadium Velodrome Munaip Saleh, Cimahi, Kamis (12/7) siang.

Mewakili Asisten Deputi Olahraga Rekreasi, Kepala Bidang Pengelolaan Olahraga Petualangan Tantangan dan Wisata Arief Nurbani menghadiri acara yang bertema "Invitasi Olahraga Ekstrem BMX free style”.

Kegiatan ini diawali dengan pemberian kata sambutan oleh Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda Jawa Barat, M. Yudha diikuti kata sambutan dari FORMI Jawa Barat, kemudian kata sambutan dari Ketua Umum Asosiasi BMX Indonesia, Danil Gunawan dan perwakilan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga, Arief Nurbani.

"Saya sangat mengapresisasi pemerintah daerah yang telah memberi ruang untuk anak muda mengekspresikan diri dan berprestasi," ucap Arief usai pembukaan.

"Harapannya kedepan dengan munculnya anak anak yang berprestasi dari Local Heroes maka dapat mengikuti ajang IOXC September mendatang" tutup Arief.

Asosiasi BMX Indonesia Provinsi Jawa Barat sebagai tuan rumah mengemas acara Local Heroes dengan meriah dimana menampilkan Cheerleaders dari organisasi APSI Jawa Barat.

Peserta yang hadir mengikuti Local Heroes 2018 sebanyak 21 Kabupaten berjumlah 180 orang. Kompetisi Local2 Heroes 2018 memperlombakan 3 kelas yaitu, Street Park Senior, Street Park Junior, dan Flatland.

Ajang ini merupakan wadah para rider muda untuk mengasah kemampuan mereka dan memberikan penghargaan terhadap rider muda yang berbakat. (dkk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar