Ipar SBY Dinilai Layak Jadi KASAD

Ipar SBY Dinilai Layak Jadi KASAD
Ipar SBY Dinilai Layak Jadi KASAD
JAKARTA- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY disebut-sebut telah memilih, Letjen Pramono Edi Wibowo sebagai Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) menggantikan posisi Jenderal George Toisuta yang segera memasuki masa pensiun. Adik Ipar SBY itu dinilai sangat layak untuk memimpin TNI Angkatan Darat.

Menurut Wakil Ketua bidang hukum Komite 33, Jemmy Setiawan salah satu di antara prajurit TNI AD yang terbaik saat ini adalah Letjen Pramono Edi Wibowo. Adik Ipar SBY itu dinilai sebagai sosok yang sangat santun, smart, dan mudah untuk diajak bertukar pendapat.

“Rekam jejaknya juga sangat spektakuler karena selalu menduduki jabatan yang stratergis di berbagai tempat mulai sebagai Wadanjend Kopasus sampai Pangdam Siliwangi dan kini menjadi orang nomor satu di Pangkostrad," kata Jemmy Setiawan SH kepada wartawan, di Jakarta Rabu, (29/6).

Mencermati reputasi Pramono Edi Wibowo tersebut lanjutnya, sangat pantas beliau di gadang-gandang untuk diberi amanat mengemban tugas sebagai KASAD. Ini sangat logis dan sangat mungkin, karena Pangkostrad itu terbukti mampu berkomunikasi secara baik dengan banyak pihak.

JAKARTA- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY disebut-sebut telah memilih, Letjen Pramono Edi Wibowo sebagai Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News