IPDN Mengukuhkan 7 Guru Besar, Ada Nama Prof Hadi Prabowo

IPDN Mengukuhkan 7 Guru Besar, Ada Nama Prof Hadi Prabowo
IPDN mengukuhkan 7 guru besarnya. Foto dok. IPDN

jpnn.com, JAKARTA - Rektor Insitut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Prof. Dr. Drs. H. Hadi Prabowo., M.M resmi dikukuhkan sebagai guru besar dalam bidang ilmu pemerintahan.

Pengukuhan dilaksanakan setelah Prof. Hadi menyampaikan orasi ilmiahnya yang bertajuk “Transformasi Pemerintahan Digital Menuju Indonesia Emas 2045”.

Keberhasilan Prof. Hadi dalam mencapai guru besar merupakan bukti nyata komitmen dan dedikasinya terhadap ilmu pemerintahan di Indonesia. 

Selama menjabat sebagai rektor IPDN terhitung sejak 2020 hingga hari ini, kepakarannya dalam ilmu pemerintahan telah memberikan kontribusi besar dalam mengembangkan knowledge dan point of view dalam dunia pemerintahan. 

Hal ini ditunjukkan dengan banyaknya apresiasi yang diberikan Presiden RI, Menteri Dalam Negeri dan pejabat tinggi Indonesia lainnya kepada Prof. Hadi.

 Tidak hanya memiliki kompetensi dan kredibilitas yang tinggi, Prof. Hadi memiliki kualifikasi akademik dan pengalaman yang luas dalam dunia pemerintahan.

Salah satu buktinya yakni dianugerahkannya piagam penghargaan sebagai tokoh inspiratif Jawa Tengah dalam bidang pendidikan kedinasan pada 2022.

Selain itu, juga penghargaan sebagai anugerah tokoh perdamaian dunia bidang pendidikan dan kesejahteraan pada 2023 serta masih banyak lagi. 

IPDN mengukuhkan tujuh guru besarnya di berbagai bidang ilmu. Salah satunya rektor IPDN Prof. hadi Prabowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News