iPhone 14 Series Resmi Diluncurkan, Ini Harga dan Spesifikasinya

iPhone 14 Series Resmi Diluncurkan, Ini Harga dan Spesifikasinya
Produk-produk terbaru Apple yang diluncurkan di kantor pusatnya di Cupertino, California, AS pada 7 September 2022. REUTERS/Carlos Barria (REUTERS/CARLOS BARRIA)

jpnn.com - Apple akhrirnya resmi meluncurkan iPhone 14 Series kepada publik di ajang Apple Event, Kamis (8/9).

Smartphone itu akan dipasarkan dalam empat varian, yakni varian standar, Plus, Pro, dan Max.

Peluncuran iPhone 14 series kali ini sekaligus menjadi tanda berakhirnya model iPhone Mini yang melengkapi jajaran iPhone 12 dan iPhine 13 selama dua tahun terkahir.

Kepala Teknologi Konsumen di Creative Strategies Ben Bajarin mengatakan perangkat tersebut akan fokus pada peningkatan keamanan daripada spesifikasi teknis baru.

"Fitur tidak berwujud seperti itu adalah hal yang membuat Anda tidak hanya menginginkan produk untuk diri sendiri, tetapi juga untuk orang yang dicintai," kata Ben Bajarin seperti dilansir Reuters, Kamis (8/9).

Dia menambahkan perangkat itu dilengkapi fitur SOS satelitnya akan bekerja dengan responden darurat.

Dia mengatakan pengguna bisa menggunakan aplikasi FindMy untuk berbagi lokasi mereka melalui satelit ketika mereka tidak memiliki konektivitas lain.

Layanan itu akan gratis selama dua tahun dengan iPhone 14.

Perusahaan yang berbasis di Cupertino, California itu juga menunjukkan trio Apple Watch baru, termasuk model Watch Ultra baru yang ditujukan untuk olahraga ekstrim dan menyelam.

Apple akhrirnya resmi meluncurkan iPhone 14 Series kepada publik di ajang Apple Event, Kamis (8/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News