Pacar Brigadir J Diperiksa Penyidik Bareskrim selama 6 Jam, iPhone Disita, Ternyata

Pacar Brigadir J Diperiksa Penyidik Bareskrim selama 6 Jam, iPhone Disita, Ternyata
Pacar Brigadir J (pakai masker) seusai menjalani pemeriksaan, didampingi kuasa hukum Ramos. Foto: Deki/jambi-independent.co.id

jpnn.com, JAMBI - Pacar Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Vera Simanjuntak diperiksa penyidik Bareskrim Polri pada Minggu (24/7/2022).

Pemeriksaan yang dilakukan di MApolda Jambi tersebut baru selesai sekitar pukul 18.45 WIB.

Vera diperiksa penyidik selama lebih kurang 6 jam dan keluar dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, Ramos Hutabarat dan Ferdi.

Pemeriksaan tersebut terkait kasus tewasnya Brigadir J, dalam insiden polisi tembak polisi di rumah dinas Kadiv Propam nonaktif Polri Irjen Ferdy Sambo.

"Ini adalah pemeriksaan lanjutan dari pemeriksaan sebelumnya, yang ditanyakan seputar komunikasi klien kami dengan Brigadir J," kata Ramos di Lobi Gedung Lama Mapolda Jambi, Minggu (24/7/2022).

Ramos menambahkan bahwa handphone merek iPhone milik Vera disita penyidik sebagai barang bukti. "Benar, disita penyidik dan dijadikan barang bukti," tambahnya.

Penyidik Bareskrim Polri terus melalukan pemeriksaan terhadap anggota keluarga maupun orang terdekat dari mendiang Brigadir J.

Setelah pada Jumat (22/7/2022) lalu memeriksa 11 anggota keluarga Brigadir J, hari ini penyidik juga melakukan pemeriksaan terhadap kekasih mendiang Brigadir J yakni Vera.

Pacar Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Vera Simanjuntak diperiksa penyidik Bareskrim Polri pada Minggu (24/7/2022).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News