Jelang Autopsi Ulang Jenazah Brigadir J, Jenderal Bintang Dua Langsung Turun Cek Lokasi

Jelang Autopsi Ulang Jenazah Brigadir J, Jenderal Bintang Dua Langsung Turun Cek Lokasi
Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo.Foto: HO/JambiIndependent

jpnn.com, JAMBI - Proses autopsi ulang jenazah Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua Hutabarat dipastikan akan digelar di Jambi pada Rabu (27/7/2022) mendatang.

Kapolda Jambi Irjen Albertus Rachmad Wibowo pada Minggu (24/7/2022) langsung meninjau persiapan jelang autopsi ulang jenazah Brigadir J di RS Sungai Bahar, Muaro Jambi.

Kunjungan ini guna memastikan semua kebutuhan autopsi ulang dalam kasus polisi tembak polisi itu telah tersedia dengan baik. Di lokasi, Rachmad juga meninjau lokasi yang akan dilalui dan digunakan saat pengantaran jenazah.

"Saya sudah bertemu langsung dengan Kepala Rumah Sakit Sungai Bahar, dan mengecek seluruh lokasi dan persiapan ruangan sudah tersedia dengan baik,” kata Kapolda Jambi, didampingi Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto.

Rachmad berharap pelaksanaan autosi pada Rabu (27/7/2022) mendatang bisa berjalan dengan lancar. Menurutnya, personel pengamanan akan segera dipersiapkan. Termasuk lokasi untuk rekan media.

“Lokasi untuk rekan-rekan media juga telah kami persiapkan agar tidak menghalangi seluruh proses yang berjalan,” kata Rachmad dikutip dari Jambi Independent hari ini.

Setelah melakukan pengecekan Kapolda Jambi beserta rombongan menuju rumah keluarga Brigadir J untuk bersilahturahmi dan menghadiri doa bersama dengan HBB.

Tampak hadir mendampingi Kapolda Jambi, Karo Ops, Dirreskrimum, Kabid Humas dan Karumkit RS Bhayangkara Jambi.

Proses autopsi ulang jenazah Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua Hutabarat dipastikan akan digelar di Jambi pada Rabu (27/7/2022) mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News