iPhone Terbaru Dirilis 10 September

iPhone Terbaru Dirilis 10 September
iPhone Terbaru Dirilis 10 September

jpnn.com - CALIFORNIA - Apple dikabarkan bakal membeber generasi penerus iPhone pada acara khusus yang digelar 10 September mendatang. Peluncuran produk tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi perusahaan itu karena selama ini iPhone menjadi andalan bagi Apple. Apalagi, pasar global tengah digerogoti makin menjamurnya perangkat Android.

Menurut laman Foxnews, Senin (12/8), perangkat besutan android selama ini terkenal murah dan terjangkau segala lapisan konsumen. Hal ini menjadikan perangkat android terutama Samsung, menjadi saingan terberat Apple.

Salah satu pertanyaan kunci tentang iPhone terbaru tersebut adalah apakah Apple mengadopsi taktik baru untuk meraih pasar konsumen kelas menengah. Pasalnya, selama ini produk besutan Apple merupakan smartphone dengan harga yang mahal.

Banyak spekulasi muncul atas iPhone anyar itu nanti, termasuk apakah akan menggunakan kamera dan prosesor baru serta perangkat tambahan. Juga kemungkinan adanya sensor sidik jari.

Namun iPhone terbaru itu diyakini tetap akan menggunakan iOS 7 yang telah dalam tahap pengujian sejak pengumuman konferensi pengembang Apple pada Juni lalu. (esy/jpnn)

CALIFORNIA - Apple dikabarkan bakal membeber generasi penerus iPhone pada acara khusus yang digelar 10 September mendatang. Peluncuran produk tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News