JPNN.com

Iping Mengamuk, Bunuh Ibu Kandung, Ketua RT Ketakutan

Jumat, 24 Januari 2020 – 11:21 WIB Iping Mengamuk, Bunuh Ibu Kandung, Ketua RT Ketakutan - JPNN.com
Ilustrasi rumah kebakaran. Foto : Pixabay

jpnn.com, PULANG PISAU - Permukiman RT 03 Kanamit Muara, Desa Kanamit, Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah heboh lantaran seorang warganya bernama Iping mengamuk.

Iping (35) diduga tega membunuh ibu kandungnya sendiri Liling (50) serta membakar rumah, karena mabuk akibat minuman keras.

Informasi yang dihimpun di Pulang Pisau, Jumat menyebutkan peristiwa itu terjadi pada Kamis (23/1) malam, Iping yang saat itu mabuk sempat terlibat cekcok dengan ibu dan adiknya bernama Ade di dalam rumah.

Akibat pertengkaran itu, Iping mengamuk dan melempar sesuatu ke kepala ibunya, hingga orang yang melahirkan Iping itu meninggal di tempat.

Beberapa keterangan menyebutkan, bahwa yang dilempar Iping ke kepala ibunya itu adalah batu timbangan.

Setelah itu Iping langsung menuju ke dapur dan mengambil gas tabung elpiji 3 kilogram yang diduga menjadi pemicu terjadinya kebakaran rumah. Bukan hanya rumah Iping, kediaman Ketua RT pun juga ikut terbakar.

Ketua RT setempat Siswanto sempat mendengar keributan tersebut, tetapi tidak berani melerai karena Iping keluar rumah dengan membawa sebilah senjata tajam.

Sebelum datang pihak petugas kepolisian, sejumlah warga hanya bisa terdiam dan pasrah melihat kejadian tersebut dan tanpa bisa berbuat banyak atas kejadian itu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...